sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Presiden Menginginkan Perhelatan Asian Games 2018 Aman dan Terkendali

Presiden Jokowi beserta Wapres saat tiba di rungan ratas.

Jakarta, Larast Post - Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Jusuf Kalla memimpin rapat terbatas (ratas) tentang Perkembangan Persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018 di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (28/5).

Pada kesempatan itu Presiden mengatakan bahwa sampai dimana perkembangan persiapan Asian Games XVIII tahun 2018, misalkan dari segi Venue venue beserta pendukungnya, juga persiapan para atlet. "Saya ingin mengetahui persiapan update update kita," ucap Presiden di hadapan para Kabinetnya.   

Tak hanya itu Presiden juga secara khusus ingin mendengar laporan tentang persiapan keamanan baik dari jajaran TNI maupun Polri. "Saya ingin mengetahui persiapan pengamanan, kita ingin negara negara peserta Asian Games meyakini bahwa Indonesia aman dan terkendali," ucapnya lagi.

Sementara itu Presiden juga ingin mengetahui terkait publikasi dan promosi yang telah dilakukan baik di pusat maupun daerah. "Publikasi dengan promosi marketing dalam pelaksanaan Asian Games 2018 ini saya betul betul ingin mendapatkan perhatian secara khusus. Karena saya melihat yang kelihatan sudah bergerak di Jakarta maupun di daerah hanya TNI dan Polri," pungkas Presiden mengawali ratas.

Gubernur DKI, Kapolri, Panglima TNI dan Menteri Pariwisata saat menghadiri ratas Perkembangan Persiapan  Asian Games 2018, di Kantor Presiden.

Hadir pada kesempatan itu sejumlah Menteri diantaranya, Menpora Imam Nachrowi, Kemendikbud Muhadjir Effendy, Menkopolhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno, Menseskab Pramono Anung, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Jaksa Agung Prasetyo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan KSP Moeldoko serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (her, sg)    

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda