sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Puluhan Ribu Penonton Saksikan Konser Noah di Lanud Suryadarma

Grup Noah Saat Konser Di Lanud Suryadarma Kalijati Subang
Subang, Larast Post - Ribuan penonton memadati Apron Pusdiklat Terbang Layang Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, untuk menyaksikan Konser Band Noah, Sabtu malam (12/5/2018). 

Kegiatan konser ini juga sebagai Puncak dari rangkaian Bulan Dirgantara memperingati HUT Ke-72 TNI Angkatan Udara tahun 2018, guna mengajak masyarakat untuk Bersinergis bersama TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

Sebelumnya acara di isi dengan grub band Seringai asal kota Bandung yang juga ikut menghibur para penonton kemudian dilanjutkan dengan Band legendaris Noah yang mulai menaiki panggung kira-kira pukul 20.57 WIB, dengan menghadirkan Personel Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (gitar), David (keyboard, synthesizer). turut membawakan dua lagu anyar, "Dibalik awan" dan "Jalani Mimpi". Suguhan dua lagu tersebut langsung memikat perhatian penonton, terutama para sahabat Noah. 

Karisma Ariel seakan menghipnotis penonton yang tampak larut dalam suasana suka cita. Penonton terus bersamangat dan ikut bernyanyi pada setiap suguhan lagu secara inisiatif.

Personel Noah membawakan sekitar sepuluh lagu vaforitnya, dengan komposisi aransemen sebagian lagu begitu istimewa, memuat penambahan warna instrumen segar, terutama pada bagian intro. Penyertaan unsur musik elektronik up beat pun memancarkan daya tarik dalam konsernya. 

Penampilan personel kian memukau karena penerapan efek visual artistik yang terdiri atas video latar, tata cahaya lampu, atraksi kembang api, taburan confetti, dan gelembung yang beterbangan. 
Sinkronisasi efek visual dengan dinamika irama lagu membentuk kemasan konser megah dan spektakuler yang membuat para penenton semakin bersemangat dan enggan meninggalkan sampai acara tersebut berakhir.

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala merasa  bangga dengan adanya Konser Noah ini yang sangat menghibur masyarakat di seputaran Purwasuka, ini merupakan puncak kegiatan Bulan Dirgantara Meriahkan HUT ke 72 TNI AU, dimana acara ini juga merupakan wujud kedekatan TNI dengan Masyarakat,"jelasnya, Danlanud Suryadarma. (Sodikin)  


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda