sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Puspomal Juara 1 Lomba PBB Tingkat Mabes AL

Prosesi penyerahan Piala
Jakarta, Larast Post - Satu peleton prajurit Puspomal mengikuti Lomba Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) bersama Satker Mabesal, yang dilelenggarakan oleh Denma Mabesal, pada Rabu (2/5/2018), di Lapangan Apel Denma Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta .

Seluruh Prajurit Puspomal yang tergabung dalam peleton Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) ini, merupakan prajurit pilihan dari Puspomal yang sudah berlatih selama dua Minggu, dipimpin oleh Lettu Laut (PM) Beni Asmoro sebagai Danton lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB ).

Saat latihan, prajurit Puspomal didampingi langsung oleh Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Nazali Lempo, untuk memberi semangat kepada prajuritnya agar dapat menampilkan yang terbaik demi nama baik Puspomal. 

Dari hasil selama berlatih ternyata membuahkan hasil yang menggembirakan, Puspomal keluar sebagai Juara pertama  pada Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan juara  kedua diraih oleh personel gabungan gedung B3 sedangkan juara  ketiga diraih oleh personel gabungan gedung B1.

Ti, Puspomal mendapatkan hadiah berupa piala, uang pembinaan dari Dandenma Mabesal sebesar Rp. 5.000.000,- dan tambahan dari Dansatlak Puspomal Letkol Laut (PM) Budi Kuncoro sebesar Rp. 3.000.000, sebagai apresiasi dari pimpinan Puspomal terhadap anggotanya yang sudah berlatih dengan semangat sehingga mendapatkan juara I. (Egi)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda