sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Ramadhan, Polsek Kaligondang Purbalingga Gelar Tadarus Al Qur’an

Jajaran Polsek Kaligondang saat menggelar tadarus Al Qur'an.

Purbalingga, Larast Post - Dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan selama bulan Ramadhan, Polsek Kaligondang Polres Purbalingga menggelar tadarus Alquran di Aula Mapolsek. Kegiatan tadarus dilaksanakan usai apel pagi.

Tadarus Alquran dipimpin langsung oleh Kapolsek sedangkan pesertanya adalah seluruh anggota. Lantunan ayat suci dibacakan secara bergantian hingga seluruh anggota melaksanakan.
Kapolsek Kaligondang AKP Imam Hidayat saat dikonfirmasi, Rabu (30/5/2018) mengatakan bahwa kegiatan tadarus dilakukan untuk meningkatkan amalan ibadah di bulan Ramadhan. Selain itu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polsek Kaligondang.

"Bulan Ramadhan merupakan salah satu momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota. Selain melaksanakan puasa wajib, kita selenggarakan tadarus Alquran," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, tadarus dilaksanakan usai apel pagi, sedangkan pesertanya adalah seluruh personel yang ada di Polsek. Harapannya tadarus di bulan Ramadhan ini bisa khatam Alquran 30 Juz.

"Selain kegiatan tadarus kita juga melibatkan Babinkamtibmas untuk mengikuti kegiatan tarawih bersama warga di desa binaannya. Hal ini sebagai langkah mendekatkan diri dengan warga sekaligus meningkatkan kualitas ibadah," pungkas Kapolsek.  (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda