sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Rapat Paripurna Jelang Sertijab Ketum Jalasenastri



Jakarta, Laras Post - Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi memimpin rapat paripurna jelang serah terima jabatan (sertijab) calon Ketum Jalasenastri baru Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Jumat (25/05) bertempat di Auditorium Denma Mabesal.

Kegiatan rapat paripurna yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari tata laksana organisasi sekaligus tradisi positif yang selalu dilaksanakan sebelum acara serah terima jabatan Ketua Umum Jalasenastri. Rapat juga merupakan tanggung jawab dari Ketum Jalasenastri untuk menyiapkan administrasi sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban selama mengemban amanah selaku Ketua Umum Jalasenastri, sebelum diserahkan kepada pejabat baru.

Dalam amanatnya Ketum Jalasenastri menyampaikan bahwa, setelah kurang lebih 3 tahun 5 bulan memimpin organisasi Jalasenastri, dengan pengabdian seluruh pengurus Jalasenastri tugas-tugas organisasi dapat diemban dengan baik dan kemajuan organisasi dapat tercapai bersama.

“Akhirnya tiba waktunya saya untuk menyerahkan tugas, wewenang dan tanggungjawab saya kepada pejabat baru. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Jalasenastri atas segala dukungan dan kerjasamanya dalam menjalankan roda organisasi, sehingga   organisasi yang kita cintai ini dapat menjalankan tugas dan perannya dengan baik, terutama dalam mendukung tugs pokok TNI Angkatan Laut”, ungkap Ketum Jalasenastri.


Lebih lanjut Ny. Endah Ade Supandi memberikan ucapan selamat bertugas kepada Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang akan mengemban amanah untuk memimpin organisasi Jalasenastri. Berbagai pengalaman organisasi selama ini pada jenjang organisasi Jalasenastri ke depan akan semakin sukses dengan karya nyata dan prestasi yang gemilang. “Berkaitan dengan hal itu, saya berharap kepada seluruh pengurus Jalasenastri dari semua tingkat kepengurusan untuk memberikan dukungan dan kerjasamanya yang semakin baik agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan sukses”, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Ina Taufiqoerrahman, pengurus inti beserta seluruh pengurus pusat Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS dan Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya beserta para Wakil Ketua dan Kasi organisasi, Ketua Korcab I sampai dengan Korcab XIV, para Ketua Cabang di bawah Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya, Pembina harian pengurus pusat Jalasenastri dan Perwira Pendamping pengurus pusat Jalasenastri. (her,sg/Dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda