sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Satlantas Polres Purbalingga Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim


Purbalingga, Larast Post - Satlantas Polres Purbalingga menggelar buka puasa bersama seluruh personel Satlantas berikut Bhayangkarinya. 

Kegiatan dilaksanakan di komplek Kantor Satlantas Polres Purbalingga, Jumat (25/5/2018) sore.

Selain buka puasa bersama juga digelar santunan yatim piatu.  

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Kasat Lantas dilanjutkan dengan tausiah. Tausiah disampaikan oleh Bripka Agus Miswanto dilanjutkan pemberian santunan anak yatim. Terakhir kegiatan buka puasa bersama ditutup dengan Salat Maghrib berjamaah.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan personel Satlantas Polres Purbalingga berikut Bhayangkarinya. Selain itu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta ibadah di bulan ramadhan.

Sementara, santunan diberikan kepada 21 anak yatim dari Panti Asuhan Siti Jamilah Kelurahan Purbalingga Wetan. Hal ini sebagai wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk berbagi dengan sesama manusia di bulan Ramadhan.

"Diharapkan kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan, selain itu kegiatan yang kita laksanakan bisa bernilai ibadah. Semoga apa yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi para anak yatim," pungkasnya. (agus p

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda