sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Sekber Wartawan Depok Gelar Rapat Kerja Pertama



Depok, Larast Post - Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan kota Depok menggelar rapat kerja (Raker) pertama tahun 2018 diaula AJ Gargen Bedahan Kecamatan Sawangan Depok pada tgl (30/4) dengan thema “Membangun Komitmen, Kosekwensi dan Konsisten menuju Eksistensi”

Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok Herry Budiman mengatakan, diadakannya rapat kerja pertama ini untuk membangun komitmen konsekwensi dan konsisten menuju eksistensi sekber sesuai tema kali ini ujarnya.

Menurut Herry dari rapat kerja kami menerima masukan masukan dari rekan rekan sekber yang berpotensi untuk suatu program kerja dalam membangun eksistensi sekber itu sendiri.

“Harapannya dari raker rekan rekan disekber dapat berkesinambungan dalam bekerja dan ada poin poin tertentu untuk jalankan program sekber kedepannya lebih baik”. Tutur herry

Diketahui pada rapat Sekjen Sekber Wartawan Depok Yohanes Hutapea memberikan sambutan dan dibuka oleh sekretarian daerah kota depok drg. Hardiono. Serta penjabaran AD/ART Sekber Wartawan Depok dipaparkan oleh Ketua Presidium Sekber Herry Budiman.

Selain itu Ketua presidium Sekber juga memaparkan kelengkapan alat organisasi serta peraturan organisasi dan juga pembahasan program-program sekber berikutnya. Antara lain pembentukan Koprasi Wartawan Depok, tutur herry

Herry juga menyampaikan program untuk menyambut dirgahayu sekber Wartawan Depok yang pertama, akan membuat rangkaian kegiatan melalui pembentukan panitia HUT 1 sekber, yaitu. TIM Film Surapati Geger Cimpaeun dan Festival Budaya lokal di 63 di Kelurahan Depok serta TIM Rekor Muri Senam SKJ Petempuan kota Depok.

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan sambut Hut Sekber dapat berjalan dengan baik dan lancar” tutup Herry. (David/Sekber)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda