sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sekda Bungkam Terkait Dugaan Kecurangan Seleksi Calon Petugas Haji


Bogor, Larast Post - Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Adang S, enggan menemui wartawan ketika akan dikonfirmasi soal dugaan kecurangan seleksi Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Bogor 1439 H/2018 M,

“Bapak sedang sibuk,” ujar ajudan Sekda, Heri, saat akan dikonfirmasi wartawan, Selasa (8/5/2018) lalu.

Akhirnya, wartawan berusaha mencoba menghubungi Kepala Bagian Kesra, Enday Zarkasih. Enday yang ditemui di ruangannya, menampik adanya kecurangan yang dilakukan oleh tim panitia seleksi. Menurutnya, tim seleksi sudah bekerja sesuai prosedur. Dia pun meminta semua pihak untuk memahami arti dalam isi persyaratan yang dikeluarkan panitia. 

Disinggung mengenai empat orang yang lulus tanpa tes, dia menjawab bahwa seleksi dibagi dua bagian, yaitu seleksi terbuka dan seleksi terbatas. Dan  yang diberangkatkan 11 orang. 

Jadi, menurutnya, kuota 7 orang itu merupakan seleksi terbuka, yang harus menempuh ujian dan syarat yang diberlakukan panitia. “Dan 4 orang seleksi terbatas yaitu fungsi 4 orang itu nantinya untuk tim pemantau dan pengawas bagi ke 7 orang tersebut.” jelasnya.

Ketika disinggung tentang satu orang jamaah Haji warga Kabupaten Bogor yang hilang di Tanah Suci, Enday mengaku pihaknya sudah berusaha mencari jamaah Haji yang hilang itu. 

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Kementerian Agama dan tim terpadu agar jamaah itu bisa ditemukan,” terangnya. (david)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda