sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » SMKN 3 Kota Bogor Gelar Pelepasan Siswa

Acara pelepasan siswa-siswi SMKN 3 Kota Bogor.

Bogor, Larast Post - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Bogor menggelar pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2017-20l8, di Grand Mulya Bogor Resort & Convention Hotel, Gumati, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/5/2018). 

Menurut Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Kota Bogor, Drs.Uus Sukmara, M.Pd, jumlah pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2017-2018 sebanyak 474 orang dari jurusan Tataboga, Perhotelan, TKJ dan Kecantikan Kulit dan Rambut.

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada siswa siswi berprestasi. 
Rangkaian kegiatan diawali dengan acara adat Sunda yang menampilkan Raja dan Ratu, yang diiringi oleh Ki Lengser, bersama rombongan penari yang mengawal Raja dan Ratu tersebut.   Kemudian dilanjutkan dengan  pemberian cenderamata kepada wisudawan dan wisudawati,  dilanjukan dengan berjabat tangan paturai tineung yang diikuti semua siswa-siswi, kepada jajaran guru. Dan ditutup dengan hiburan pentas seni dari putra putri SMK Negeri 3 Kota Bogor.

“Kami dari pihak sekolah berharap agar anak-anak yang lulus pada tahun ini, dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di berbagai universitas sesuai dengan keinginannya. Dan  mereka menjadi generasi harapan bangsa yang akan membawa nama baik almamater juga menjadi kebanggaan orang tua dan pihak sekolah,” tukas Uus Sukmara.

Sementara, Ade, selaku panitia kegiatan mengatakan bahwa pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa, sehingga acara berlangsung aman dan lancar.  

“Selama tiga tahun menimba ilmu di SMK Negeri 3 Kota Bogor, banyak suka dan duka yang dihadapi siswa siwi itu.. Namun kita harus lebih fokus menatap masa depan. Sebagai penerus generasi bangsa yang dibekali dengan ilmu dan teknologi, kedepan harus menjadi sumber daya manusia (SDM) berkarakter dilandasi iman dan taqwa,“ pungkasnya. (david)











«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda