sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sofyan A. Djalil Lantik Himawan Sebagai Sekretaris Jenderal

Himawan Arief Sugoto saat mengucapkan sumpah jabatan
Jakarta, Larast Post – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A. Djalil melantik Himawan Arief Sugoto sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, pada Selasa (22/5/2018) di Aula Prona, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Sofyan mengatakan, tugas besar menanti Sekretaris Jenderal, karena Kementerian ATR/BPN mendapat amanah besar dari Undang-undang Pokok Agraria, yaitu Reforma Agraria.

“Keberhasilan kementerian itu ditentukan oleh kinerja eselon satunya, Sekjen itu sangat penting perannya dalam berjalannya Kementerian, kita ada pekerjaan rumah untuk melaksanakan e-office, memperbaiki sistem teknologi informasi dan memperbaiki sistem kepegawaian," ujarnya.

Sofyan menegaskan, mulai saat ini jajarannya akan kerja semakin keras, untuk memenuhi tugas dan tanggung jawab sesuai harapan pemerintah kepada jajaran Kementerian ATR/BPN. “Keberhasilan pendaftaran tanah merupakan sumbangsih kita kepada bangsa," tegasnya.

Selain melantik Sekretaris Jenderal, pada kesempatan itu, Menteri ATR/Kepala BPN juga melantik 3 pejabat struktural baru, yaitu Hotman Pardomuan, S.H., M.Kn. Kepala Subdirektorat Fasilitasi dan Kerjasama pada Direktorat Pemberdayaan Hak atas Tanah Masyarakat, Muh. Yusuf, S.H., M.H., Kepala Subdirektorat Konflik Tanah dan Ruang Wilayah I pada Direktorat Sengketa dan Konflik Tanah dan Ruang Wilayah I, dan Budi Susanto, A.Ptnh Kepala Subdirektorat Penanganan Perkara Tanah dan Ruang Wilayah I pada Direktorat Penanganan Perkara Tanah dan Ruang. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda