sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Tiga Pilar Jatim Kunjungi Lokasi Bom Bunuh Diri di GKI St.Maria Tak Bercela

Suasana di sekitar lokasi pasca bom bunuh diri.

Surabaya, Larast Post - Kapolda Irjen Pol Machfud Arifin, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman serta Gubernur Dr Soekarwo mengunjungi lokasi ledakan akibat bom bunuh diri yang berada di Gereja Kristen Indonesia (GKI)  St.Maria Tak Bercela di jl. Ngagel Surabaya, Minggu (13/5).

"Kapolda, Pangdam dan Gubernur hadir dilokasi TKP," jelas Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Ia juga menegaskan bahwa saat ini lokasi ledakan hanya terjadi di 3 lokasi, yakni GKI yang berada di Ngagel Surabaya, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di jalan Arjuna dan GKI di jalan Diponegoro Surabaya.

Ledakan terjadi dalam selisih waktu beberapa menit, mulai pukul 07.30 WIB pagi di Gereja Ngagel Surabaya, selanjutnya di Gereja jalan Diponegoro meledak sekitar pukul 07.35. WIB  dan terakhir di Gereja Arjuno Surabaya 15 menit kemudian.

Sementara korban meninggal akibat peristiwa di tiga lokasi kejadian tersebut bertambah, dari yang semula berjumlah 15 orang menjadi 22 korban. Dengan rincian 4 orang meninggal dunia 1 merupakan pelaku, sedangkan 1 lagi belum diketahui apakah pelaku atau jemaat.

Kemudian, 18 korban luka-luka, 2 adalah petugas kepolisian yang sedang melakukan pengamanan di gereja Ngagel Surabaya. Ke 18 korban luka-luka tersebut, sudah dilarikan se beberapa rumah sakit yang ada di Surabaya.

Update yang diterima Larast Post di lokasi korban bertambah menjadi 46 orang, diantaranya 9 meninggal dunia ada kemungkinan korban bom bunuh diri tersebut terus mengalami jumlah peningkatan.(Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda