sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tim Humas Pertamina Intip Dapur Medsos Dispenau

Humas Pertamina saat mengintip dapur medsos Dispenau.
Jakarta, Larast Post - Tim Humas _Corporate Communication_ PT Pertamina (Persero) dipimpin oleh VP Corporate Communication, Adiatma Sardjito bersama dengan 3 orang staf melakukan kunjungan silaturrahmi ke Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) untuk berbagi pengalaman dalam pengelolaan media sosial (medsos) dan sekaligus mengintip dapur medsos Dispenau di Mabesau Cilangkap, Kamis (17/5).

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han) menyambut baik kedatangan tim Corporate Communication Pertamina dan dengan senang hati berbagi pengalaman dalam pengelolaan medsos serta tugas-tugas kehumasan yang diemban Dispenau.

"Saya menyambut baik kedatangan tim Corporate Communication Pertamina ke Dispenau sebagai rekan di bidang kehumasan dan kunjungan silaturrahmi ini dapat dijadikan wadah untuk berbagi pengalaman khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai ujung tombak institusi masing-masing dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat luas," ujar Kadispenau seperti yang dirilis Dispenau pada Larast Post, Kamis (17/5).

Sementara itu VP Corporate Communication Pertamina mengatakan, pihaknya tertarik dengan cara Dispenau menjalankan media sosial khususnya dalam interaksi dengan masyarakat luas dengan gaya yang luwes dan humanis.

"Kami ingin mengetahui lebih banyak tentang tips dan trik Dispenau dalam mengelola media sosial sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk turut berinteraksi, termasuk juga cara menangani komunikasi di media sosial di saat krisis," kata Aditama.

Dalam kesempatan berbagi pengalaman dan diskusi tersebut, tim Corporate Communication Pertamina juga berkunjung ke ruang Media Monitoring Center Dispenau, tempat pengelolaan media sosial TNI AU.(sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda