sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Tim RB Bakamla RI Berpacu Wujudkan 8 Area Perubahan



Jakarta, Laras Post -   Kendati tengah  menghadapi segudang tantangan tugas di bidangnya masing-masing, puluhan personel  Bakamla RI yang tergabung dalam tim percepatan Reformasi Birokrasi (RB), siang itu,  Senin (30/4).

tampak berjibaku  di Ruang Rapat Lantai 5 Kantor Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka berkumpul guna merampungkan konsep 8  area perubahan  yang telah disepakatinya pada pertemuan beberapa hari sebelumnya.

Adalah Kasubdit Kerjasama Dalam Negeri Bakamla RI Eli Susiyanti, S.H., M.H., M.M., yang memimpin langsung secara teknis jalanya rapat yang terbilang cukup alot tersebut.


Semangatnya yang meledak-ledak dalam memberikan instruksi demi instruksi, mampu memompa semangat puluhan peserta rapat dari tingkat eselon lV maupun staf jajaran Bakamla RI wilayah Jakarta.

Semangat wanita yang terbilang selalu ada di mana-mana tersebut seolah mampu mengilhami para generasi penerusnya.

YMV Nikko,  S.T., M.T., misalnya. Kasi Pemeliharaan Jaringan Direktorat Data dan Informasi Bakamla RI ini memiliki semangat yang luar biasa, mampu melebihi rekan-rekan kerjanya. Pasalnya, meski di hari libur Sabtu dan Minggu, dirinya rela mengorbankan waktu keluarga demi tercapainya sasaran merampungkan konsep RB di bidang peningkatan kwalitas pelayanan publik bersama seorang temannya dari staf Humas, Enni Parikawati, S.T., M.T., tentu di tempat yang berbeda.

Sementara itu sebelum pembahasan teknis, Kepala Biro Umum Bakamla RI Brigadir Jenderal TNI (Mar) Sandy M. Latief juga memberikan motivasi terhadap seluruh peserta rapat, baik secara moril maupun dukungan logistik, sehingga seluruh anggota tim mampu mengikuti kegiatan hingga sehari penuh. (her,sg/Humas Bakamla RI).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda