sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Tingkatkan Kedisiplinan Lalu lintas, Satprov Denma Mabesau Gelar Razia


Jakarta, Larast Post - Penegakkan hukum lalu lintas tak hanya dilakukan pada masyarakat sipil, jajaran TNI pun tetap dilakukan razia lalu lintas agar ketertiban dalam berkendara dapat terwujud. 

Untuk itu jajaran Satuan Provost (Satprov) Denma Mabesau menggelar operasi Gaktib (Penegakan Ketertiban) terhadap prajurit dan PNS agar meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara, Mabesau, Kamis (3/5).

Operas Gaktib yang dipimpin oleh Dansatprov Denma Mabesau Letkol Pom Karyanto,  menyasar para prajurit dan PNS yang menggunakan kendaraan pribadi, baik roda empat maupun roda dua.

Beberapa obyek sasaran yang diperiksa meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan,  seperti SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan seperti lampu-lampu, kaca spion, TNKB/plat kendaraan.

Menurut Dan Satprov Denma Letkol Karyanto, kegiatan Gaktib  merupakan program kerja Satprov Denma,  Mabesau dalam rangka meningkatkan disiplin personel Mabesau salam berlalulintas, baik di jalan umum maupun di lingkungan markas.

"Bagi anggota yang kedapatan tidak memenuhi ketentuan tersebut akan dikenakan  Tilang (Bukti Pelanggaran)  berupa penahanan kendaraan maupun penahanan Kartu Tanda Anggota (KTA)" ujar Dansatprov.

Sementara bagi tamu yang memasuki Ksatrian Mabesau yang tidak melengkapi ketentuan berlalulintas juga akan ditindak dengan bekerja sama dengan Kepolisian.(sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda