sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » TMMD 101 Muna Barat Lokasi Sasaran 10 Merupakan Hibah Warga

Pembangunan Pos PAD Desa Tangkumaho berjalan lancar.

Muna Barat, Larast Post - Lokasi sasaran TMMD 101 Muna Barat, Sulawesi Tenggara, tepatnya di Desa Tangkumaho Kecamatan Napano Kusambi merupakan hibah dari warga setempat.

Salah seorang warga Tangkumaho, La Subu secara sukarela menyerahkan sebidang tanah untuk pembangunan Pos Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Tanah untuk bangunannya saja sudah 20 M², tetapi kan tidak mungkin seluas itu saja," ujar La Subu kepada pewarta, Senin (30/4).

La Subu mengakui, tanah yang dihibahkannya itu diberikan secara ikhlas tanpa ada paksaan dari pihak manapun. "Ikhlas saya berikan Pak karena bangunan ini untuk kemashalatan warga," ucap La Subu.

La Subu salah seorang pemberi Hibah lahan untuk
pembangunan Pos PAD.
Sementara, La Subu memberi pandangan positif hadirnya TNI di desanya, La Subu mengakui TNI memberikan sumbangsih yang luar biasa terutama dalam menghidupkan semangat kegotongroyongan. 

"Kehadiran bapak-bapak TNI sangat bermanfaat terutama memotivasi kami untuk dapat bergotong royong," terang pria berusia 59 tahun ini.

Sementara itu Komandan Pos Sasaran 10, Sertu La Ode Ramuli mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas partisipasi yang ditunjukkan warga Desa Tangkumaho.

La Ode Ramuli mengatakan, respon warga Desa Tangkumaho yang sangat positif  terhadap kehadiran Satgas TMMD ke 101 itu ditunjukkan dengan keikutsertaan warga yang senantiasa membantu penyelesaian sasaran tersebut.

"Alhamdulillah warga menerima kami dengan baik, sehingga mereka juga dengan ikhlas membantu kegiatan kami," pungkas Sertu La Ode Ramuli. (sg/Penrem 143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda