sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wagub Sandi Hadiri 'Galeri Koperasi Wow'

Wagub DKI Sandiaga Uno
Jakarta, Laras Post - Koperasi LIRA Sejahtera bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia menggelar kegiatan 'Galeri Koperasi Wow'.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta,  Rabu (2/4), dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Ketua Umum LIRA Elis Datau, Pembina LIRA abu Bakar Al Habsyi. 

Menurut Andi Wijaya, Ketua Umum Koperasi LIRA Sejahtera, digelarnya kegiatan ini sebagai salah satu cara membangkitkan perekonomian nasional. Karena disadarinya, pembangunan ekonomi nasional masih belum begitu optimal. 

"LIRA yang didirikan pada tahun 2004 dan kepengurusannya yang ada di 14 provinsi, sangat konsen untuk ikut membangun negeri tercinta ini," tegasnya. 

Didirikannya Koperasi LIRA Sejahtera,  sambungnya,  bertujuan untuk mengangkat sendi perekonomian. "Dan saya bersyukur koperasi ini bisa menggelar acara ini," terangnya. 

Adapun kegiatan yang diselenggarakan meliputi bazar,  seminar, fashion show,  dan lain-lain. 

Sementara,  Pembina Koperasi LIRA Sejahtera,  Abu Bakar Al Habsyi mengutarakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintah pusat, khususnya pemerintah daerah ibu kota Jakarta. 

"Digelarnya kegiatan ini bukti nyata LIRA hadir di tengah perekonomian rakyat. Galeri Koperasi Wow menggambarkan zaman now," tuturnya lagi. 

Dia pun mengungkapkan arti penting koperasi. Dalam pandangannya,  koperasi memiliki peran sangat penting. 

"Dengan koperasi bisa mengembangkan potensi ekonomi rakyat, dan secara otomatis bisa mengembangkan perekonomian nasional," tukas anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera ini.  (Wan) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda