sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Wakil Bupati Pulau Morotai Ajak Masyarakat Saksikan Latihan PPRC TNI 2018

Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma

Maluku, Laras Post -  Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma mengajak masyarakat Morotai untuk berbondong-bondong datang menyaksikan secara langsung latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI tahun 2018 yang dilaksanakan di Pulau Morotai, Maluku Utara.

Hal tersebut dikatakan Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma usai mengikuti rapat terakhir terkait persiapan latihan PPRC TNI, bertempat di Lanud Leo Watimena Morotai, Maluku Utara, Jumat (11/5/2018). “Kami merasa bangga dan sangat mendukung pelaksanaan latihan PPRC TNI yang dilaksanakan di wilayahnya, karena dengan adanya latihan PPRC TNI maka Kabupaten Morotai dapat dikenal menjadi salah satu daerah yang kaya akan pariwisata,” ujarnya.

Menurut Asrun Padoma, dengan adanya latihan ini wilayah Pulau Morotai atau Kabupaten Morotai dapat mempromosikan diri sebagai daerah yang kaya akan pariwisata dan Pemda sangat mendukung latihan-latihan ini dalam rangka pembangunan Morotai.

Di sisi lain, Asrun Padoma menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Morotai dalam hal ini Bapak Bupati telah menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah untuk benar-benar memberikan instruksi kepada Kepala Desa yang berada di sekitar lokasi latihan yang dilaksanakan oleh TNI untuk menjaga wilayah tersebut, agar latihan berjalan dengan aman dan lancar.

“Nantinya masyarakat yang akan menyaksikan secara langsung Latihan PPRC TNI 2018 dan akan diberikan tempat di sekitar runway Lanud Leo Watimena Morotai. Saya berharap kepada masyarakat tetap memperhatikan faktor keamanan saat menyaksikan jalannya latihan,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Bupati Pulau Morotai bahwa terkait latihan PPRC TNI tahun 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 12 Mei 2018, jajarannya telah menyampaikan kepada masyarakat melalui Camat, Kepala Desa dan lain-lain agar masyarakat menghindari atau mengosongkan daerah-daerah yang menjadi tempat dilaksanakannnya latihan PPRC TNI. (her,sg/Satgaspen PPRC TNI).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda