sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Wali Kota Jakarta Barat Resmikan Pembukaan Kampung Ramadhan


Jakarta, Larast Post - Wali Kota Jakarta Barat Anas Efendi, mewakili Gubernur Anies Baswedan, meresmikan pembukaan "Kampung Ramadhan" di Mal Season City, Jakarta Barat, Jumat (18/5/2018)

"Mal ini merupakan titik bertemunya masyarakat atau pusat perbelajaan. Dengan ini saya mewakili gubernur, saya bacakan sambutan gubernur," kata Anas dalam sambutannya. 

Anas mengatakan, Anies berhalangan hadir lantaran sedang pergi ke India. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang diundang juga berhalangan hadir.

Ia menambahkan, Anies mengungkapkan rasa salutnya dengan keberadaan "mal sadar zakat" di Season City yang telah dibuka sejak 28 Febuari 2018.

Mal sadar zakat memberikan wadah warga beramal.

"Hari ini dilakukan aksi nyata. Saya mendengar ada pusat konsultasi zakat sudah mulai beroperasi. Hal ini merupakan bukti nyata pusat perbelajaan memliki antusias, kepedulian tinggi, dan memberikan peningkatan bagi warga," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kota Administrasi  Jakarta Barat dan Badan Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah (Bazis) DKI Jakarta membagikan bantuan kepada 100 warga Kecamatan Tambora. 

Bantuan diberikan kepada korban kebakaran Krukut, majelis taklim, dan Madrasah Nurul Iman.

Gabungan dari UMKM binaan Pemprov DKI Jakarta yang mengikuti program OK OCE membuka 20 stan bazar dalam acara Kampung Ramadhan kali ini.

Dagangan yang dijajakan yaitu makanan khas Jakarta seperti kerak telor, makanan takjil, minuman segar, makanan utama, oleh-oleh khas Jakarta, hingga pakaian.

Kampung Ramadhan diselenggarakan di Mal Season City dari tanggal 12 Mei  hingga 10 Juni 2018. 

"Kita yang beruntung secara ekonomi bertanggung jawab untuk (warga) yang kurang beruntung. Kampung Ramadhan ini untuk pengunjung, pengusaha (dan) masyarakat," kata Anas menutup pesan gubernur. (vid/awl

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda