sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Penangkaran Buaya Blanakan Subang, Wisata Terpopuler

Rekreasi Hutan Pelangi  Di Wisata Penangkaran Buaya Blanakan Subang
Subang, Larast Post - Berkunjung ke Kabupaten Subang anda dapat menemukan berbagai macam wisata menarik yang patut disinggahi, memiliki kekayaan pegunungan di Subang bagian selatan dan juga pantainya yang terletak di Subang bagian utara.

Salah satunya wisata Subang yang hingga saat ini tak kalah menariknya yaitu Wisata Penangkaran Buaya Blanakan. Penangkaran Buaya Blanakan merupakan salah satu wisata Subang yang terletak di bagian utara dan Penangkaran Buaya Blanakan merupakan Wisata keluarga yang sangat disayangkan jika tak mencoba berkunjung ke lokasi wisata ini. 

Untuk mencapai ke kawasan wisata ini sangatlah mudah, Dari jalan utama Pamanukan Pantura, hanya sekitar delapan kilometer letak plang wisata Buaya ada disebelah kanan. Namun bila dari arah Cikampek, letak plang wisata ini ada di sebelah kiri jalan tepatnya di pertigaan Ciasem Subang.
Wisata Penangkaran Buaya Blanakan Subang
Tiba dilokasi wana wisata, wisatawan dapat melihat ratusan buaya yang ditempatkan dalam berbagai kolam sesuai ukuran, dari buaya ukuran belita hingga dewasa. Tak hanya itu ada hal yang lebih menarik lagi buaya berukuran reksasa yang disebut-sebut Baron dan Jack, Wisatawan bisa menikmati pertunjukan atraksi-atraksi atau berselfie ria dengan buaya tersebut.

Selain itu pihak pengelola wisata menyediakan rekreasi baru yang tak kalah menarik yaitu Hutan Pelangi, wisatawan bisa menikmati pemandangan yang sangat cocok untuk berselfie ria bersama keluarga atau kerabat, didalam rekreasi Hutan Pelangi tersebut, berbagai macam tempat pemandangan, seperti Jembatan Love, Backgrond Selfie, Rumah Hutan, Menara Cinta, Taman Burung Sarang Laba-Laba dan Game Anak-Anak.
Rekreasi Hutan Pelangi Blanakan Subang
Tanda masuk untuk ke rekreasi Hutan Pelangi, wisatawan cuman hanya beli tiket dengan harga Rp. 5000 untuk perorangan.

Para wisatawan juga dapat menikmati kehindahan pantai Blanakan, dengan menyisiri sungai yang dihiasi kehindahan pohon-pohon mangrove sampai pantai blanakan.

Di lokasi wisata ini pihak pengelola juga menyediakan area parkir yang luas, rumah makan beraneka seafood dan terminal perahu.

Berikut harga tiket Wisata Blanakan Subang, untuk perorangan Rp.  15000, untuk kendaraan mobil Rp.  5000, dan untuk kendaraan motor Rp.  2000. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda