sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Bank Mandiri Jatim Serahkan Santunan 225 Juta Untuk Yatim dan Dhuafa

Abdul Rasyid Regional Operation Head Bank Mandiri Wilayah Jawa Timur saat membagi santunan.

Surabaya, Laras Post - Keberkahan bulan suci Ramadan turut dirasakan sekitar 500 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Jawa Timur. Hal ini setelah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mandiri wilayah regional Jawa Timur mengajak mereka berbuka bersama.

"500 orang ini kita bagi menjadi empat titik, karena ada yang jauh. Keempat titik tersebut meliputi, Surabaya termasuk dari Gresik, Kediri, Malang dan Jember," ujar Abdul Rasyid, Regional Operation Head Bank Mandiri Wilayah Jawa Timur, Rabu (6/6).

Di Surabaya sendiri, pihak Bank Mandiri mengundang anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berasal dari 11 yayasan. Setiap yayasan, diwakili 25 orang.

Tak hanya berbuka bersama, dalam kesempatan itu, direksi Bank Mandiri juga memberikan paket santunan kepada setiap perwakilan dari 11 yayasan tersebut.

"Kita berikan paket uang cash, masing-masing per anak itu 200 ribu (rupiah). Untuk yayasan juga ada kita berikan  1 juta rupiah, kemudian untuk orang pesertanya juga kita berikan Sembako," lanjut Rasyid.

Total anggaran seluruh Jawa Timur yang disumbangkan pada kesempatan ini oleh Bank Mandiri, disebut Rasyid, mencapai 225 juta rupiah.

Bukan dari yayasan muslim saja, Rasyid yang juga mengepalai Yayasan Mandiri Amal Insani Jawa Timur ini mengatakan, pemberian sumbangan yang dikemas kedalam acara buka bersama itu juga dihadiri oleh kaum dhuafa dari pantai Werdha pemeluk agama lain.

"Karena kita ingin mempersatukan keberagaman. Sama-sama menikmati suasana puasa ini," tandasnya.

Sekedar diketahui, kegiatan sosial yang dilakukan Bank Mandiri pada hari ini, serentak dilakulan oleh 12 kantor wilayah yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Jumlah penerima santunan seluruh Indonesia sebanyak 6 ribu orang dengan total sumbangan mencapai 2,7 milyar rupiah.(Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda