sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Basarnas Gelar Apel Khusus Siaga Lebaran 2018

Kabasarnas Marsekal Madya M. Syaugi saat memberikan ketarangan pers usai memimpil apel khusus kesiapsiagaan dalam mendukung arus Mudik dan balik 2018 di Kantor Pusat Bsarnas, Jumat (8/6) pagi.

Jakarta, Larast Post - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) menggelar Apel Khusus Siaga Lebaran, pada Jumat (8/6/2018) pagi, di Kantor Pusat Basarnas.

Usai apel, Kepala Basarnas Marsekal Madya M Syaugi melepas Tim Siaga pengamanan arus mudik 2018, untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik jalur mudik.

Apel Khusus Siaga Pengamanan Lebaran juga dilakukan Kantor Basarnas di daerah, seperti Kantor Bansarnas Ternate, melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan khusus pelayanan arus mudik Lebaran 2018,  pada Kamis (7/6/2018) di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

Kabasarnas saat mengecek kesiapan peralatan Basarnas.

Kepala Kantor Basarnas Kelas B Ternate, Mustari mengatakan, kegiatan ini untuk mengecek kesiapan personel maupun sarana prasarana dalam menunjang tugas pokok dan fungsi Basarnas setempat.

Ia mengharapkan melalui apel tersebut semua rencana yang telah disiapkan dalam pengamanan Idul Fitri 1439 H di daerah tersebut bisa dilaksanakan secara optimal. 

"Kita dituntut untuk selalu bersinergi dengan seluruh stakeholders terkait, sehingga penyelengaraan pengamanan Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda