sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Danlanud Suryadarma: Jaga Keselamatan Dalam Mudik Lebaran

Danlanud Suryadarma Saat Memberikan Bingkisan Hari Raya Kepada Anggota Lanud Suryadarma
Subang, Larast Post - Saya berharap di dalam melaksanakan cuti lebaran/cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah Tahun 2018 ini, seluruh anggota dapat menjaga keselamatan diri masing-masing maupun keluarganya”demikian arahan Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsekal Pertama TNI T Sembiring Meliala, saat mengambil apel khusus menjelang cuti lebaran kepada Seluruh anggota Lanud Suryadarma dilapangan Mako Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, pada Kamis (7/6/2018).

Lebih lanjut dikatakan Danlanud, bahwa beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah dan ditahun ini juga pemerintah memberikan cuti lebaran yang begitu panjang.“Oleh karena itu kepada seluruh personel yang akan mudik lebaran saya berpesan agar selalu waspada, jaga kodisi fisik agar tetap prima, servis kendaraan anda sebelum di pakai mudik, bersikap sabar di jalan dan jangan sampai terpancing emosi yang berakibat merugikan diri sendiri," tegasnya Danlanud.

Komandan juga menegaskan, dalam rangka cuti bersama Hari Raya Idul Fitri ini, sesuai perintah Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Udara kepada jajaran di bawahnya, agar dapat mengatur jadwal libur menjelang dan sesudah Lebaran.  

“Pengaturan ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kesiapsiagaan satuan dan jajarannya. Sepertiga kekuatan personel harus siaga dan siap digerakkan setiap saat secara bergilir selama cuti bersama hari Raya Idul fitri,"pintanya.  

“Saya juga berharap setelah menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri, kita akan kembali lagi berdinas dengan hati yang putih, bersih, untuk menjalankan tugas ke depan yang lebih baik sesuai dengan hati kita yang bersih,”tambahnya Komandan.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma, yang diberikan secara simbolis kepada oleh komandan Lanud Suryadarma dan turut hadir pada apel khusus tersebut, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, para kadis Lanud Suryadarma, Komandan Skadron Udara 7, para pejabat dan seluruh anggota lanud Suryadarma. (Sodikin)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda