sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Danwingdiktekkal Sambut Kedatangan Tim Itjenau

Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi Saat Sambutan
Subang, Larast Post - Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi didampingi para pejabat Wingdiktekkal, menyambut kedatangan Tim Wasrik Itjenau dibawah pengendali Tim Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. pada Senin (25/6/2018) bertempat di ruang rapat Wingdiktekkal Kalijati, tim Wasrik Itjenau akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan selama lima hari tanggal 25 - 29 Juni 2018.

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi menyatakan, kami menyadari betul bahwa pengawasan dan pemeriksaan tidak dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan, akan tetapi salah satu fungsi manajeman adalah dengan mengutamakan untuk melihat sejauh mana, apakah pelaksanaan tugas organisasi sudah sesuai dengan ketentuan atau kreteria yang ada, selain merupakan fungsi kontrol untuk mendorong guna memahami secara cepat terhadap permasalahan yang timbul, sehingga dengan segera diupayakan perbaikan-perbaikan. Kami juga menyadari bahwa fungsi Itjenau adalah menyelenggarakan Pengawasan dan pemeriksaan, yang pelaksanaannya selalu berpegang pada peraturan serta berpedoman pada obyektivitas, sehingga hasil yang diharapkan dari kunjungan kerja tim ini dapat memberikan manfaat bagi kami.  

Lebih lanjut Danwingdiktekkal berharap, kepada perwira di obyek wasrik, saya minta untuk memberikan data serta informasi yang lengkap dan akurat sesuai yang dikehendaki, upayakan keterbukaan, karena akan memudahkan kita untuk menentukan langkah-langkah dalam upaya-upaya perbaikan,"harapnya.

Sementara itu Pengendali Tim Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. menyampaikan, bahwa satu tugas Itjen adalah melaksanakan pengawasan internal dilingkungan TNI AU termasuk Wingdiktekkal. Pengawasan dilakukan untuk mengetahui pencapaian tujuan pelaksanaan tugas dan fungsi Wingdiktekkal, selain dari itu pengawasan agar dapat mendeteksi terhadap kesalahan dan kendala-kendala yang dihadapi, sehingga kinerja Wingdiktekkal bisa diperbaiki dan ditingkatkan terus,"jelasnya.

Usai melaksanakan paparan pengendali Tim Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. beserta Tim didampingi Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi dan pejabat Wingdiktekkal melaksanakan kunjungan ke Skadik 303, Skadik 304 dan mess Dirgantara Wingdiktekkal Kalijati, Subang. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda