sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Terduga Teroris, Ditembak Mati Di Pamanukan Subang

Anggota Kepolisian Saat Menyergap Diduga Teroris Di Pamanukan Subang
Subang, Larast Post - Salah seorang yang terduga teroris dikabarkan tewas ditembak oleh petugas di atas Fly Over Pamanukan, Subang, saat hendak melarikan diri dalam sebuah penyergapan, pada Jumat (22/6/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Namun hingga kini belum diperoleh informasi resmi, karena lokasi masih dijaga ketat oleh petugas.

Dibawah fly over yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP), terlihat banyak polisi dan petugas Gegana masih melakukan olah TKP dan akan menjinakan sebuah benda tas yang dibawa oleh terduga teroris dan diduga berisi bom aktif. Seluruh jalan yang dibawah Fly Over diblokir dan termasuk warga yang melihat pun untuk pergi jauh dari lokasi tersebut.

Menurut keterangan salah seorang warga menyebutkan, aksi yang berakhir dengan terdengarnya suara letusan tembakan itu, berawal adanya sebuah kendaraan Mobil Avanza yang berwana silver berhenti di bawah flay over tempatnya didepan SDN Pamanukan 1 dan lalu 2 orang keluar dari dalam mobil Avanza warna silver tersebut, sempat ngobrol dengan salah seorang pedagang sepatu bekas dibawah fly over. Namun tah selang lama tiba-tiba muncul kendaraan yang berisi petugas berseragam anti peluru dan langsung menyergap 3 orang tersebut, yang 2 orang berhasil ditangkap yang 1 sempat melarikan diri ke atas fly over lalu ditembak oleh petugas ahkirnya tersungkur.

Tidak lama kemudian jenazah terduga teroris itu dibawa petugas kepolisian dengan ambulancepuskesmas Pamanukan menuju ke RS Bhayangkara Indramayu. Sampai saat itu TKP penyergapan dan penembakan diduga teroris masih dijaga ketat oleh aparat keamanan. Ribuan warga masih berkerumun menyaksikan jalannya olah TKP dan penjinakan tas yang diduga berisi bom.

Keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait penyergapan dan penembakan terduga teroris masih dalam mencari keterangan lebih lanjut. (Kin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda