sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Donny Isman: Trikarya Golkar Solid Hadapi Pilkada 2018

Ketua Bidang Bakastratel DPP Partai Golkar Donny Isman

Surabaya, Larast Post - Pilkada serentak Tahun 2018 saat ini sedang memasuki tahapan kampanye yang akan berakhir 23 Juni, selanjutnya para warga akan melaksanakan pesta demokrasi pada 27 Juni mendatang. Total ada 171 Daerah dengan 17 diantara Provinsi yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi pada tanggal tersebut.

Ketua Bidang Bakastratel DPP Partai Golkar Donny Isman menyatakan bahwa menurut kajian internal PG dan banyak survey menunjukan para calon kepala daerah yang di usung Partai Golkar berada diatas para kompetitor lainnya.

"Indikator tersebut cukup menunjukan bahwa seluruh komponen yang ada di dalam tubuh partai Golkar baik struktural Partai, Trikarya dan juga Hasta Karya PG bahu - membahu bekerja untuk kepentingan Partai dan Masyarakat, " ujarnya.

Selain itu Donny mengungkapkan dalam menyikapi moment politik 2018, bahwa para Calon yang di usung partai golkar bakal dapat banyak mendulang kemenangan.

"Trikarya (KOSGORO, MKGR & SOKSI) yang notabenenya adalah stakeholder didalam tubuh partai Golkar Solid dan bahu-membahu dalam memenangkan calon yang diusung oleh partai Golkar," ucapnya.

"Saya yakin bahwa Solidaritas dan Soliditas seluruh komponen Partai Golkar ini akan mampu membuat Partai Golkar menjadi pemenang di Pemilu tahun depan," pungkasnya.(Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda