sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » El Barrack Alexander Layani Pelanggan Booth Roti, Baby El Bakery Milik J. Iskandar


Jakarta, Larast Post - El Barrack Alexander terlihat melayani pelanggan di booth rotinya, Baby El Bakery tanpa ditemani Jessica Iskandar.

Putra sematawayang Jessica Iskandar tersebut tampak mengerti bagaimana cara melayani pelanggan mulai dari menawarkan menu hingga memberi roti yang telah dibungkus rapi kepada pelanggan.

Pelanggan pun tampak antusias membeli rotinya dan sesekali merekam aksi lucu anak yang hampir menginjak usia 4 tahun tersebut.

Lucunya, El Barrack mengeluarkan tanda sold out padahal persediaan roti masih ada dan pelanggan masih mengantri, sudah capek ya El?

El Barrack sendiri telah menunggu di booth Baby El Bakery sejak pukul 10.00 pagi tadi dan masih terlihat melayani pelanggan hingga pukul 16.00 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

El Barrack didampingi seorang baby sitter dan dua orang asisten yang turut menjaga booth dan melayani pelanggan.

Satu diantara pelayan mengatakan Jessica Iskandar akan datang ke booth tersebut dan mengadakan meet and greet pada pukul 19.00 WIB. "Nanti Jessica jam tujuh habis acara Persbukers," ungkap salah satu pelayan saat ditemui Grid.ID di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).

Booth Baby El Bakery tersebut buka mulai 1 Juni hingga 24 Juni 2018. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda