sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » H -7 Lebaran, Kasau Lepas Mudik Gratis 2018 KBA Mabesau

Kasau Marsekal Yuyu Sutisna ketika menyapa warga Mabesau yang turut dalam Mudik Gratis KBA 2018 sesaat sebelum keberangkatan.

Jakarta, Larast Post - Menjelang 7 Hari (H -7) Lebaran Idul Fitri Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna melepas mudik gratis keluarga besar anggota (KBA) Mabesau, di Mabesau Cilangkap, Jumat (8/6) siang.

Berdasarkan siaran pers Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) yang diterima redaksi pada Jumat (8/9) malam, Mudik Lebaran 2018 ini Mabesau memberangkatkan 252 orang KBA Mabesau dengan menggunakan 6 (enam) bus AC ke dua kota tujuan, Yogyakarta dan Surabaya.   

Pada kesempatan itu Kasau berpesan agar seluruh anggota dan keluarga selalu menjaga keselamatan dan kesehatan selama perjalanan mudik. Kasau juga menekankan agar selalu berhati-hati sehingga dapat kembali ke Jakarta untuk melaksanakan tugas dalam keadaan aman. 

“Saya harap mudik kali ini dapat bertemu keluarga dengan suasana bahagia, jangan sampai diakhiri dengan hal-hal yang tidak diinginkan karena keteledoran kita, jaga keselamatan kesehatan masing-masing sehingga dapat bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman bersuka ria merayakan hari raya idul fitri,” pinta Kasau.

Mudik gratis menggunakan kendaraan bus bagi KBA Mabesau kali ini terselenggara atas kerjasama Mabesau dengan mitra kerja BUMN, seperti Bank Mandiri, BNI dan BRI. Kasau berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk tahun tahun mendatang. 

Turut hadir pada pelepasan itu, Wakil Kasau (Wakasau) Marsdya TNI Wieko Sofyan, para Asisten Kasau, para pejabat Mabesau, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Waketum PIA Ardhya Garini Ny. Wieko Sofyan, ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini, pimpinan BNI wilayah Jakarta Reni Tri Ekawati dan Senior Vice President Bank Mandiri Putut Putranto.

Selain 252 personel yang telah diberangkatkan, Mabesau juga akan memberangkatkan 163 personel dengan 4 (empat) bus dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta dengan tujuan akhir  kota Yogyakarta dan Surabaya, pada Senin (11/6) mendatang.(sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda