sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Hasil Real Count KPU, Paslon H.Ruhimat Agus Masykur Sementara Unggul 40,18%




Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang
Subang, Larast Post - Pasca pemungutan suara yang digelar serentak pada pilkada 2018 kemarin, pada Rabu (27/6/2018), hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus melakukan rekapitulasi hasil hitung TPS (form model C1) Pilkada Subang 2018 di Fave Hotel Subang, Kamis (28/6/2018).

Berdasarkan pantuan, lebih dari 100 orang berada didalam ruangan hotel tersebut dan fokus kepada masing-masing Laptopnya untuk melakukan rekapitulasi entri data.

Saat dikonfirmasi Ketua KPU Subang Maman Suparman melalui Komisioner KPU Divisi Logistik Hari Nazarudin menuturkan, dalam melakukan entri data itu, KPU Subang telah menyiapkan sekitar 50 unit komputer dengan 20 unit pemindai (scanner) yang didukung 50 tenaga operator.


“Hari ini para petugas entri sedang melakukan tugasnya mengentri dengan cara memindai (scan) data form model C dan C1-KWK dari setiap TPS,”ungkap Hari kepada awak media.
Hari juga mengungkapkan, sampai saat ini data yang masuk dan sudah dientri baru mencapai 30 persen.
“Iya, masih diangka 30 persen. Kita masih melakukan entri data,”ungkapnya.
Menurut Hari, di Fave Hotel Subang telah berlangsung entri scan model C dan C1-KWK untuk Pilkada Gubernur terlebih dulu, setelah itu baru beranjak ke pindai untuk Pilkada Bupati.
“Tinggal pilbup, kita masih melakukan entri. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di info kpu jabar orang,” jelasnya.
Karena kata Hari, hasil entri data yang dilakukan KPU Subang langsung terintegrasi dengan situs resmi KPU Jabar terus tersebut, Supaya jelas bisa dicek, itu update terus,”imbaunya.
Namun menurut Hari hasil real count ini bukan sebagai hasil akhir karena masih ada tahapan sesuai ketentuan, hasil akhirnya nanti rekapitulasi di KPU tanggal 4-6 Juli,” kata Hari.
Dari pantauan di info kpu jabar orang, saat ini jumlah data yang masuk baru mencapai 21,82 persen dengan total suara sah mencapai 93,83 persen. Adapun hasilnya sebagai berikut: Paslon No 1. H.Ruhimat dan Agus Masykur - 40,18% . No 2. Hj.Imas dan Sutarno - 29,52% . No 3. Dedi J dan Budi Setiadi - 30,30% . (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda