sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Indonesia Armed Forces International Marathon 2018 Berhadiah Rp10 Miliar




Jakarta, Larast Post -  Memperingati HUT ke73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar kompetisi lari berskala internasional bertajuk 'The Indonesian National Armed Forces Internasional Marathon 2018'. 

Lomba lari ini ditargetkan akan diikuti sedikitnya 10.000 pelari yang berasal dari Indonesia dan mancanegara, yang akan merebutkan total hadiah senilai Rp10 miliar.

Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat (Kadisjasad) Brigjen TNI Mochammad Hasan mengungkapkan bahwa kompetisi tersebut  akan diselenggarakan di Pantai Kuta, The Mandalika, Lombok, 23 September 2018.

"Dan kami akan memberikan hadiah yang fantastis yaitu Rp10 miliar. Ini merupakan hadiah kompetisi lari terbesar di Tanah Air," tukasnya.

"Di samping besarnya hadiah yang disiapkan pada perlombaan tersebut, para peserta juga dimanjakan dengan keindahan alam dan situs-situs wisata bertaraf international 'The Mandalika Lombok' dan juga berbagai hiburan menarik,” paparnya. 

Ditambahkannya, dalam ajang yang juga rangkaian memperingati HUT TNI yang ke-73 ini ada 11 kategori yang akan dilombakan pada kompetisi marathon ini.

“Kesebelas kategori tersebut akan menempuh empat jarak Iari yang terdiri dari 5 km, 10 km, 21 km, dan 42 km. Ajang ini juga akan diikuti sejumlah atlet, International seperti Agustin Prayogo, Taking Tio purnama, Ondekta Vina," ujarnya. 

Dia berharap dukungan segenap masyarakat  Indonesia atas diselenggarakannya even ini.

Lomba ini terbuka bagi masyarakat Indonesia dan internasional baik putra dan putri, termasuk TNl/POLRI. Pendaftaran dibuka sejak 9 Juni 2018. Bisa dilihat di Official website, The Indonesian Nasional Armed Forces International, Marathon  2018.  (egi/wan) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda