sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jelang HUT Bhayangkara ke 72, Jajaran Polres Purbalingga Membersihkan Makam Pahlawan


Purbalingga, Larast Post - Dalam  menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Purbalingga kembali menggelar Bakti Kepolisian. 

Kegiatan kali ini yaitu melaksanakan kerja bakti membersihkan makam pahlawan, Kamis (28/6/2018).

Kerja bakti dilakukan di dua lokasi yaitu Makam Pahlawan Purbosaroyo Purbalingga dan Makam Komisaris Noto Sumarsono. Pelaksana kegiatan adalah para Polwan beserta seluruh ASN Polres Purbalingga.

Kegiatan dilakukan dengan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar lokasi makam. Dengan alat seperti sapu, cungkir dan alat lainnya para polisi dan ASN membersihkan mulai dari halaman luar hingga bagian dalam di sekitar makam.

AKP Khomsiah selaku perwira pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kerja bakti membersihkan makam pahlawan, merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Purbalingga. Dalam kegiatan pihaknya melibatkan seluruh Polwan dibantu oleh ASN.

"Tujuan kegiatan di antaranya untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Di mana para pahlawan tersebut telah berkorban jiwa dan raga, untuk kemerdekaan Indonesia," katanya.

Khomsiah menambahkan, selain kegiatan membersihkan makam, dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara 2018, Polres Purbalingga melaksanakan berbagai kegiatan lain. Selain kerja bakti telah dilaksanakan pemeriksaan dan pengobatan gratis, anjangsana, olahraga bersama, membersihkan masjid dan sejumlah kegiatan lain.   (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda