sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Jelang Idul Fitri Kodam Jaya Gelar Bazar Murah

Bazar Murah Kodam Jaya.

Jakarta, Larast Post – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439H, Kodam Jaya Henggelar pasar murah dan memberi bingkisan lebaran kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kodam Jaya.
Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra membuka kegiatan tersebut, pada Selasa (6/6/2018) di lapangan Kartika, Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No 5, Jakarta Timur.

Kasdam Jaya yang mewakili Pangdam Jaya berharap, kegiatan ini menambah manfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H. 

Pembukaan bazar murah, ditandai dengan pemotongan pita balon udara oleh Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Wiwik Joni Supriyanto, didampingi Wakil Ketua Persit PD Jaya dan Wakil Ketua Darma Pertiwi, dilanjutkan dengan peninjauan ke setiap stand bazar.

Saat kunjungannya ke acara bazar murah Kodam Jaya, Kepala Rumah Sakit Mauraksa, (Karumkit) Kolonel Dr Dian mengatakan, kegiatan ini digagas  Kodam  Jaya, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

Acara Ini pun bukan ajang untuk mencari keuntungan. Saya sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, karena Kodam Jaya menawarkan kepada para pendor untuk memberikan harga Sembako semurah mungkin,” ungkapnya.

Beragam Sembako yang tersedia dijual dengan harga lebih murah dibanding harga pasar atau swalayan, karena Kodam Jaya berkeinginan dapat membantu para prajurit, PNS dan masyarakat sekitar. “Bazar ini digelar karena situasi jelang lebaran harga-harga bahan pokok cenderung mengalami kenaikan yang signifikan, meskipun Pemerintah selalu berupaya menjaganya agar tetap stabil,” paparnya



Suasana bazar murah 
Ditanya soal kenaikan tunjangan gaji bagi para prajurit TNI hingga 75 persen, ia mengatakan sangat setuju. “Saya pribadi sangat merespon kepada pemerintah yang telah memperhatikan TNI dan jajarannya pada tingkat atas sampai tingakat Koramil dan Babinsa,” ujarnya. 

Selama bazar berlangsung, para pengunjung dihibur sejumlah artis sinetron 'Wasiat Bapak' (ANTV), diantaranya Gunawan, Imaz Fitri dan Mega Carefansa. Tidak ketinggalan Grup Band Ajendam Jaya ikut menambah semarak, memanjakan pengunjung lewat alunan musik dan lagu, sesekali mengajak pengunjung untuk bernyanyi.

Turut hadir pada bazar murah, Irdam Jaya, Kahubdam Jaya Kolonel Inf I. Wayan Sueda, Asren Kasdam Jaya dan Kapuskopad Kolonel Inf Sofian. Pejabat teras Kodam lainnya tampak Danrindam Jaya Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, Kasrem 052/Wkr Letkol Kav Sholeh, Dandim 0508/Dpk Letkol Inf Iskandar, Danyonarmed 7/GS, Danyonkav 7/PS, Dandim 0505/JT Letkol Inf Anan Nurakhman serta para Staf Ahli, Staf Khusus, Pa LO AL, Pa LO AU dan Pengurus Persit KCK PD Jaya. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda