sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kabag Ops Polres Purbalingga Bersama Wabup Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat 2018



Purbalingga, Larast Post - Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono mendampingi Wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018. Pengecekan dilakukan terhadap sejumlah pos pengamanan, Kamis (7/6/2018).

Ada 4 pos pengamanan Ops Ketupat Candi 2018 di wilayah Purbalingga yang dikunjungi rombongan. Pos tersebut yaitu pos pengamanan di komplek Masjid Ceng Ho Kecamatan Mrebet, Pos Pengamanan di Terminal Bobotsari, Pos Pengamanan di Bayeman Karangreja dan Pos Pengamanan di Karangreja.

Dalam kunjungan tersebut, wakil bupati mengecek kesiapan petugas pengamanan dan kelengkapannya. Kabag Ops yang turut mendampingi rombongan ikut menjelaskan terkait pengamanan yang dilakukan dan kerawanan di mungkin terjadi berikut langkah antisipasinya.


Selain melakukan pengecekan, wakil bupati juga menyerahkan bingkisan bagi petugas pengamanan yang ada di pos pengamanan. Bingkisan diserahkan langsung wakil bupati dan diterima oleh masing-masing kepala pos pengamanan.

Selain mengunjungi pos pengamanan, wakil bupati beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke sejumlah tempat lain. Tempat lain yang dikunjungi antara lain sejumlah perusahaan, pasar, pangkalan LPG dan objek wisata.

Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono mengatakan bahwa dalam rangka Ops Ketupat 2018 Polres Purbalingga melibatkan 277 personel. Mereka kita tempatkan di sejumlah pos pengamanan.

"Untuk pos yang disiapkan dalam operasi yaitu 6 pos pengamanan, 1 pos pelayanan dan 1 pos terpadu. Selain itu ada pos taktis dan pos pengamanan objek wisata," jelas kabag ops.

Disamping pengamanan di masing-masing pos, disiapkan juga personel sebagai tim Tujawali dan Raimas, tim Lidik / Sidik serta Tim Anti Teror/Anti Radikalisme. Ada juga personel dari Polres Purbalingga yang diperbantukan dalam pengamanan Ops Ketupat di wilayah lain.  (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda