sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Wisata

Karikatur

» » Kapolres Subang Bersama Forkopinda Cek Pos Pam Rest Area 102 Tol Cipali

Kapolres Subang  Bersama  Bupati Subang Saat Mengecek Rest Area 102 Tol Cipali
Subang, Larast Post - Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah,  Bupati Subang H.Ating Rusnatim dan Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.IK, MS.i beserta Forkopinda da lainnya mengecek  kesiapan fasilitas dan pos keamanan di Rest Area KM 86 dan KM 102 Tol Cikopo dan Palimanan (Cipali) Kabupaten Subang, pada Jumat siang (8/6/2018).
Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K.,M.Si. mengatakan, telah terjadi peningkatan pemudik hari ini Jumat (8/6/2018), di dua rest area KM 86 dan KM 102 . Terlihat semua parkiran di areal rest area mulai dipadati kendaraaan para pemudik.
Namun kata Kapolres Subang , puncak arus mudik lebaran tahun ini diprediksi akan terjadi mulai hari Sabtu dan Minggu.
“Oleh karena itu kami menghimbau kepada pemudik untuk tetap mengikuti arahan dari petugas yang berjaga disepanjang tol Cipali,”kata Kapolres Subang kepada awak media disela-sela kunjungannya memantau pasilitas tempat parkir, toilet, dan pasilitas kesehatan.
Kapolres juga menerangkan, untuk menghindari penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan. Ia pun akan berkoordinasi dengan pihak rest area agar memberlakukan pembatasan waktu istirahat, maksimal 1 jam.
“Kita prediksi nanti malam sampai nanti keesokan hari akan ada peningkatan arus, dan puncak arus mudik kita prediksi akan terjadi pada hari Minggu,” terangnya. (sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda