sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Karang Taruna Desa Tanggulun Timur, Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Ketua Karang Taruna Cecep Herawan Saat Membagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa
Subang,Larast Post - Karang Taruna Desa Tanggulun Timur kerjasama dengan Djarum menggelar Ngabuburit bareng dengan membagikan sekitar 120 sembako kepada kaum dhuafa, dilapangan sepak bola tanggulun timur, kalijati, subang, pada saptu sore (2/6/2018).

Selain itu acara ngabuburit ini juga telah menghibur warga masyarakat setempat dengan menampilkan sejumlah performance band lokal.

Kades Tanggulun Timur Tata Kurnia, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh para pemuda yang berhimpun di desa tanggulun timur ini. Acara ini menurutnya sangatlah positif, selain menghibur masyarakat dan juga membantu meringankan beban kaum dhuafa dalam memberikan 120 sembako.

"Terimakasih kepada karang taruna desa Tanggulun Timur dan juga kepada Sponsor dari Djarum Coklat yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,"ucapnya Kades.

Selai itu Ketua Karang Taruna Desa Tanggulun Timur Cecep Herawan mengaku, kegiatan baksos seperti ini dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa merupakan program rutin setiap tahun yang diselenggarakan karang taruna desa tanggulun timur.

"Ia bersyukur antusiasme masyarakat dalam acara ini juga sangatlah tinggi. Semoga dengan bantuan ini bisa membantu sedikitnya kepada kaum dhuafa,"pungkasnya

Hadir pada acara ini, Muspika Kecamatan Purwadadi, Kepala Desa Tanggulun Timur, Bhabunjamtibmas Polsek Kalijati, Para tokoh masyarakat, tokoh pamuda dan ratusan warga masyarakat subang lainnya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda