sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Kasau Buka Puasa Bersama Sesepuh TNI AU

Kasau Marsekal Hadi Tjahjanto photo bersama para senior usai acara Buka Puasa Bersama di Wisma Angkasa Kebayoran Baru, Selasa (4/6).

Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. mengatakan,   menghadapi tantangan yang makin kompleks, ke depan TNI AU masih memerlukan bimbingan dan saran masukan para senior TNI AU. Oleh karena itu, TNI AU memandang perlu menjalin silaturahmi dengan para senior seperti para mantan Kasau.

"Bulan Ramadhan yang penuh berkah, sengaja kami jadikan momentum untuk bersilaturahmi dengan para senior, kami berharap melalui acara ini TNI AU ke depan menjadi lebih baik," ucap Kasau  dalam sambutannya saat menggelar buka puasa bersama para mantan Kasau di Wisma Angkasa Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Buka puasa bersama yang juga diisi ceramah hikmah puasa ustadz KH. Dr. M. Kemalsyah, dihadiri beberapa mantan Kasau, diantaranya Marsekal (Purn) Rilo Pambudi, Marsekal (Purn) Chappy Hakim, Marsekal (Purn) Joko Suyanto, Marsekal (Purn) Herman Prayitno, Marsekal (Purn) Subandrio dan Marsekal (Purn) Agus Supriatna.

Sementara KH. Dr. M. Kemalsyah dalam tausyiahnya mengingatkan bahwa keberkahan merupakan kebaikan yang bersumber dari Allah SWT, sehingga apa yang diperoleh dan dimiliki hendaknya memberi manfaat kebaikan.

"Kalau sesuatu yang kita miliki membawa pengaruh negatif, berarti kita tidak memperoleh keberkahan yang diidamkan" ujar KH. Dr. M. Kemalsyah. 

Ditambahkan Kasau, memperoleh keberkahan dari Allah SWT, harus dengan berdoa dan berusaha yang sungguh-sungguh, yakni dalam bentuk memantapkan iman dan taqwa serta selalu menjadikan Al-Quran sebagai pedoman dalam hidup.

Hadir pada acara tersebut Asops Kasau Marsda TNI Johannes Berchman, Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi, Dankoharmatau Marsda TNI Dento Priyono, Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso, Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, Dankorpaskhas Marsda TNI Seto Purnomo dan Danpuspomau Marsma TNI Agung Handoko. (sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda