sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Lanud Suryadarma Bersama Wingdiktekkal Gelar Apel Khusus Dan Halal Bihalal

Danlanud Suryadarma Dan Wingdiktekkal Saat Silaturahmi Bersama Seluruh Anggota 
Subang, Larast Post - Personel Lanud Suryadarma dan Personel Wingdiktekkal beserta seluruh siswanya dan anggota Kompi C Yonko 461 Paskhas, mengikuti acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1439 H, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, pada Kamis (21/6/2018). Sebelumnya acara didahului dengan apel khusus, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, selepas dari bulan suci Ramadhan dan kita baru saja merayakan Idul Fitri, kini di depan kita sudah menanti kewajiban untuk melanjutkan tugas-tugas yang dipercayakan TNI Angkatan Udara kepada kita sebagai insan TNI Angkatan Udara, tugas tersebut tentunya tidaklah ringan, namun saya percaya dengan semangat pengabdian pantang menyerah, loyalitas dedikasi dan profesionalisme yang tinggi, serta ditunjang dengan semangat dari nilai-nilai Ramadhan, kiranya kita akan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru dalam menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya,"ucapnya Danlanud.
Danlanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala Saat Memimpin Apel Khusus Setelah Cuti Lebaran
Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, dengan kegiatan Halal Bihalal ini, diharapkan terjadi hubungan yang harmonis, sehingga berdampak pada pertalian persaudaraan kerja sama yang kompak, sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi dalam bekerja. 

“Saya mengajak kepada segenap anggota TNI Angkatan Udara yang ada di Subang, agar selalu berupaya untuk meningkatkan kinerja di bidang masing-masing, mempererat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan di antara kita, demi kelancaran tugas pokok kita yang sama-sama kita banggakan ini,"terang Danlanud.

Di akhir sambutannya Danlanud mengucapkan, terima kasih karena dalam melaksanakan cuti lebaran, seluruh anggota kembali dalam keadaan selamat dan tidak ada yang terlambat masuk kerja serta dalam keadaan sehat wal’afiat sesuai yang diharapkan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin, Danwing 8 Kolonel Pnb Suliono, para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma dan  Wingdiktekkal, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring Meliala, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/G.II Wingdiktekkal Ny. Stevanus Ervin dan para pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati. (Sodikin)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda