sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pakai Dana APBD, Penegak Hukum Diminta Selidiki Kecurangan Seleksi Petugas Haji Daerah Kabupaten Bogor

Kabag Kesra Setda Kabupaten Bogor Endai  Yang Juga Panitia Seleksi
Bogor, Laras Post - Nama nama petugas Haji Daerah Kabupaten Bogor 1439H/2018M telah didapatkan pihak panitia seleksi, namun pertanyaan muncul dari para peserta yang pernah mengikuti seleksi Calon petugas Haji Daerah Kabupaten Bogor.

Hal itu diutarakan H. Amir  kepada wartawan tgl  30/5, ia yang pernah mengikuti seleksi Calon Petugas Haji mengutarakan kekesalan dan kecurigaan yang ia rasakan taatkala dirinya dikatakan tidak tercantum dalam 7 nama yang akan menjadi petugas Haji Daerah Kabupaten Bogor.

Pria yang sehari hari menjabat Ketua LSM Orbit Nusantara  mengatakan, ini ada dugaan permainan oleh pihak Panitia, bagaimana tidak syarat syarat yang dibuat panitia diduga sengaja dilanggar, sehingga dugaan saya ini Seleksi hanya syarat saja untuk menyerap Anggaran APBD, agar seolah olah terlihat ada kegiatan yang dilakukan Panitia.”Katanya

Ia menambahkan seharusnya Pemerintah Kabupaten Bogor  dalam hal ini ketua Panitia yang diketuai H. Dian Burhanudin, Transparan dan terbuka memberi informasi kepada peserta yang gagal, bahwa 7 orang yang di nyatakan lolos memang betul sudah sesuai dengan syarat yang berlaku, dan berani memperlihatkan berkas dokumen 7 orang tersebut.

"Saya minta kepada penegak Hukum agar berani masuk untuk melihat berkas para Peserta yang dikatakan lolos, karena ini semua memakai Anggaran Rakyat (ABPD), jangan sampai terkesan oleh masyarakat seleksi calon petugas Haji menjadi kegiatan tahunan untuk menguntungkan Oknum Pejabat Pemerintah Kabupaten Bogor” Pungkasnya.

Ditempat terpisah  wartawan coba mengkonfirmasi kepada Sekretaris Daerah Adang Suptandar namun wartawan di usir oleh ajudan yang bernama  Heri  dengan alasan bapak sedang sibuk, akhirnya wartawan menemui Kabag Kesra Setda kabupaten Bogor yang bernama Enday Z, didalam ruangannnya ia hanya mengatakan silahkan saja pihak pihak yang tak terima atas seleksi yang telah dilakukan untuk legowo, kami sudah melakukan yang terbaik.” Katanya.  (David)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda