sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Presiden Minta "Demamkan" Asian Games

Presiden Jokowi memberikan sambutan saat bertemu dengan pegiat seni, selebritis, dan atlet
Jakarta, Larast Post – Guna demamkan Asian Games, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang sejumlah pegiat seni, selebritas, pegiat kreatif, atlet, blogger, dan vlogger di Istana Negara, Jakarta, pada Selasa (5/6/2018) siang.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengatakan, sebentar lagi Indonesia akan menyelenggarakan Asian Games XVIII tahun 2018 ini. 

Pesta olahraga antar negara Asia ini akan diikuti oleh 49 negara. “Ini perhelatan yang sangat besar. Yang kita inginkan adalah sekarang ini, mestinya masyarakat kita sudah demam, lha ini baru anget, belum panas apalagi demam,” ujar Presiden Jokowi.

Oleh sebab itu, Kepala Negara mengundang para pegiat seni, selebritas, pegiat kreatif, atlet, blogger, dan vlogger, untuk mendemamkan Asian Games XVIII, agar masyarakat menjadi demam semuanya.

“Jadi itu yang kita inginkan berkumpulnya kita semuanya di siang hari ini. Caranya? Ya silakan, saya tidak mengerti. Yang penting demam gitu saja,” tegas Presiden Jokowi.

Hadir pada kesempatan itu, sejumlah artis seperti Iwa K, Once, Irfan Hakim, Gading Marten, Indra Bekti, Andre Hehanusa, dan Marcel. Selain itu, tampak sejumlah atlet seperti Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Tontowi Yahya, dan Liliyana Natsir.

Sementara Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda