sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Presiden Buka Puasa Bersama Prajurit TNI dan Polri

Presiden Jokowi menyampaikan sambutan saat buka puasa bersama prajurit TNI-Polri
Jakarta, Larast Post – Jalin silaturahmi, Presiden Joko Widodo hadiri acara buka puasa bersama prajurit TNI, Polri dan masyarakat, pada Selasa (5/6/2018) di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayor Jenderal MS Fadhilah mengatakan, acara buka puasa ini sekaligus merupakan silaturahim Jokowi dengan prajurit TNI, Polri dan masyarakat. “Acara ini untuk mewujudkan kebersamaan dan kekeluargaan antara Presiden RI dengan keluarga besar TNI, Polri dan masyarakat," ujarnya kepada wartawan saat acara buka puasa bersama.
Presiden Jokowi memasuki tempat acara

Acara buka puasa bersama ini mengusung tema; Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1439 H, Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI Polri dalam Rangka Menjamin Kelangsungan Pembangunan Nasional. 

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Widodo, tiba sekira pukul 15.28 WIB. Presiden langsung diarahkan untuk duduk bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahajanto.

Hadir juga Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Mufidah Jusuf Kalla. Kemudian, Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Para menteri Kabinet Kerja dan pimpinan lembaga negara, serta para perwira tinggi TNI dan Polri juga menghadiri acara buka puasa ini. 

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Kemudian, sambutan Presiden RI, ceramah agama dan dilanjutkan buka puasa bersama. (her, sg, egi)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda