sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Puspomal Gelar Buka Bersama Anak Yatim


Jakarta, Larast Post - Danpuspomal Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Ketut Suardana S.H. menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh prajurit dan PNS Puspomal serta anak yatim di Masjid An-Nizam Mako Puspomal Jl. Boulevard BGR No.9 Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (31/5/2018). 

Tampak hadir dalam acara tersebut Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H,. M.H., para Direktur Puspomal, Sesepuh Pomal,  para Kadisprov dan Kasatprov Kotama di wilayah Jakarta serta undangan dan jamaah masjid An-Nizam. 

Acara buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran, kemudian diisi dengan tausiah oleh Mayor Laut (KH) Hardiman S.Ag. M.Sc serta buka buasa bersama dan sholat magrib berjamaah. 

Setelah sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan acara ramah tamah di gedung Mako Puspomal. 

Dalam acara buka puasa bersama kali ini mengangkat tema ‘Buka puasa bersama dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi keluarga besar Polisi Militer Angkatan Laut wilayah Jakarta’.

Dalam sambutannya, Danpuspomal menyampaikan agar setiap prajurit dan PNS Puspomal tetap semangat dalam bekerja meskipun dalam keadaan berpuasa dan tidak menjadikan puasa sebagai penghalang dalam melaksanakan tugas.

Danpuspomal mengajak seluruh prajurit dan PNS Puspomal untuk terus meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa dalam bulan suci ramadhan ini dengan melaksanakan tadarus dan bersedekah kepada orang yang membutuhkan. 

Di akhir acara, Danpuspomal didampingi Ny. I Ketut Suardana memberikan sebagian rezeki berupa santuan dan bingkisan kepada anak yatim piatu sehingga dapat membantu meringankan beban para anak yatim tersebut. (egi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda