sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » PWI Jaya Gelar UKW Angkatan 30

Peserta UKW PWI Jaya Angkatan 30 bersama penguji. 

Jakarta, Larast Post -  PWI Jaya menggelar uji kompetensi wartawan (UKW) angkatan 30, Sabtu (23/06/2018).

Kegiatan yang digelar di kantor PWI Jaya, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat,  diikuti 10 peserta.  Tidak seperti UKW sebelumnya yang diikuti peserta untuk kategori Muda, Madya, dan Utama. Kali ini semua peserta berasal dari kategori Utama. 

Kegiatan yang dibuka Direktur UKW Sayid Iskandarsyah berlangsung sejak pagi hingga sore. Ada dua orang penguji dari PWI Pusat yang mengawal UKW tersebut. 

Peserta UKW kemudian dibagi menjadi dua kelompok. Masing-masing kelompok terdiri lima orang dengan satu orang penguji. Adapun materi yang diujikan mulai rapat penentuan arah liputan, penentuan Headline, mengarahkan liputan investigasi, membuat Tajuk, hingga rapat evaluasi. 

Para peserta terlihat tegang mengikuti UKW tersebut. Maklumlah materi yang digelontorkan di UKW kategori Utama  (untuk jabatan Pemimpin Redaksi) memang cukup berat. 

Setelah melewati beberapa materi ujian, akhirnya sekitar pukul 17.00 Wib, ujian kompetensi itu pun selesai. Sudah barang tentu, para peserta berharap-harap cemas apakah dirinya lulus UKW. 

Sama halnya saat pembukaan,  kegiatan juga ditutup oleh Direktur UKW Sayid Iskandarsyah. (Wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda