sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Roti Goreng Brand Pan Frito Sangat Menggoda

Andre Agasi Lumas salah satu pemilik Pan Frito.

Jakarta, Larast Post - Makanan kudapan roti goreng memiliki tekstur bagian luarnya terasa crunchy, namun melting di dalamnya. Merupakan salah satu menu yang menjadi pilihan sajian saat sedang bercengkrama dengan keluarga ataupun teman.

Inovasi baru terhadap pengelolaan roti goreng menjadi salah satu tantangan bagi para pemilik usaha, begitu pula yang dilakukan Andre Agasi Lukas  beserta dua partner bisnisnya yang telah bersama - sama menjalankan usaha roti goreng dengan brand Pan Frito, yang baru didirikan dua bulan lalu.

Andre Agasi Lumas salah satu pemilik Pan Frito menceritakan berdirinya bisnis usaha tersebut yaitu awalnya hanya sebuah kebetulan. Kecintaannya terhadap kuliner roti goreng serta kebiasaannya saat membeli di mall kurang memuaskan rasa yang diinginkannya. Dengan berbekal dari latar belakang dunia food and beverages (F&B) yaitu 'Catering sehat', yang telah ditekuni sejak 2014 lalu, akhirnya bersama rekan kerjanya mencoba membuat varian isi roti goreng  yang berbeda, yang tidak hanya bercita rasa gurih tapi juga manis dan pedas. 

Roti goreng Pan Frito, bagian dalam diberi varian seperti sambal matah, beff, cheese, ayam rica dan ovomaltine. Harga yang ditawarkan sebesar Rp15 ribu/pc.

"Habis lebaran kita mau relis varian baru yaitu Roti Goreng Gila dan Roti Cakalang Pedas," tutur Andre Agasi Lukas.

Selain cita rasa yang lezat, yang membedakan roti goreng ini dengan merek lainnya yaitu saat dimakan tekstur luarnya terasa krispy akan tetapi empuk didalamnya. 
Pan Frito, diproduksi menggunakan bahan bahan berkualitas terbaik gabungan antara produk lokal, produk impor dari Jepang, dan tanpa bahan pengawet. Untuk penyimpanan bisa diletakkan dalam suhu ruangan ataupun di lemari pendingin, saat menghidangkan esok hari cukup dipanaskan menggunakan oven/microwave dan akan kembali “fresh like new”

Bagi anda yang ingin mencicipi sajian roti goreng Pan Frito, yang saat ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), dan siap melayani dengan sistem Gofood  (melalui aplikasi Gojek). Kabarnya kedepannya dalam waktu dekat akan membuka flagship store seperti di bandara Soekarno-Hatta dan beberapa mall terkemuka di kawasan Jakarta, Packaging dan Branding yg bisa disebut “totalitas” juga memberi Pan Frito konsep sebagai buah tangan yang pas untuk diberikan ke teman dan saudara.

Ternyata tidak hanya roti goreng saja yang menjadi andalan Pan Frito. Selain itu juga menawarkan minuman segar dan menyehatkan yang bernama ocha fruit mocktail, yaitu sejenis 'Infused water', akan tetapi bahan utamanya dari Ocha, dengan varian seperti strawberry mint, honey lemon, peach, aloe vera yang dikemas dalam cup.

Yang menarik saat ini Pan Frito memberikan promo khusus bagi pata pembeli untuk pesanan sejumlah 1 kotak (10 piece roti) akan mendapatkan 1 free Omucha (infused ocha)

Untuk melengkapi sajian berbuka puasa Anda, dapatkan segara sajian kudapan makanan dan minuman dari Pan Frito dan 100% halal.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda