sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Sempat Ricuh, Pimpinan Lippo Group Sampaikan Permintaan Maaf

Pertemuan antara pimpinan Lippo Group dengan konsumen Holland Village Manado .

Jakarta, Larast Post -  Pimpinan Holland Village Manado (Lippo Group), Ketut Budi Widjaja menyampaikan permintaan maaf  kepada konsumen Holland Village Manado atas keterlambatan penyerahan properti, 

Hal itu diungkapkan Ketut Budi Widjaja dalam acara silaturahmi antara pimpinan pengembang Holland Village Manado dengan para pemilik di sebuah hotel di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (30/5/2018).

Kesempatan tersebut juga dilakukan untuk memberi penjelasan tentang progres pembangunan Holland Village Manado.

Ketut Budi menyatakan pihaknya akan memenuhi segala tanggung jawab sesuai perjanjian, termasuk penalti atas keterlambatan penyerahan properti.

"Seluruhnya akan selesai pada Februari 2019," tandasnya.. 

Ketut Budi Widjaja pun mengapresiasi dukungan dari ratusan pembeli yang juga menyesali ulah sekelompok kecil orang yang membuat kekacauan pada silaturahmi tersebut.

“Aksi tersebut kemudian ditertibkan oleh aparat kepolisian," tandas Direktur Komunikasi Lippo Group Danang Kemayan Djati di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Holland Village adalah proyek perumahan terintergrasi di daerah Kairagi di Manado yang menjanjikan suatu hunian menengah ke atas yang lengkap dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup. Proyek tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Sebanyak 90 rumah dari total 345 rumah sudah selesai dibangun dan diserahterimakan. Sisanya, akan diserahterimakan secara bertahap sampai Februari 2019.

Di kawasan tersebut telah beroperasi sekolah terkemuka, yakni Sekolah Dian Harapan, sejak Juli 2017.  (tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda