sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Turkin Prajurit TNI dan Polri Naik

Presiden bersama Wakil Presiden didampingi Panglima TNI, Kapolri dan petinggi lainnya menyimak tausiah saat buka puasa bersama di Mabes TNI Cilangkap.
Jakarta, Larast Post – Presiden Joko Widodo mengatakan akan mengumumkan kenaikan Tunjangan Kinerja (Tukin) bagi prajurit TNI – Polri, pada bulan Juli 2018.

“Kemudian akan saya umumkan juga kenaikan Tunjangan Kinerja bulan Juli nanti. Tunjangan TNI Polri naik menjadi 70 persen," kata Jokowi dalam sambutannya saat buka puasa bersama prajurit TNI, Polri dan masyarakat, pada Selasa (5/6/2018) di Plaza Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Salain itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan, bahwa gaji ke 13 untuk para prajurit TNI – Polri dapat diterima pada bulan Juli. "Kemudian nanti ditunggu lagi Juli ada gaji ke-13,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala Negara menanyakan kepada prajurit TNI – Polri, soal Tunjangan Hari Raya (THR). "Semoga tunjangan THR sudah diterima semuanya. Sudah diterima?" tanya Jokowi.
Tak pelak, pernyataan setengah bertanya itu, dijawab riuh tepuk tangan para prajurit TNI – Polri.

Lebih lanjut Presiden Jokowi mengatakan, akan menaikan tunjangan oprasional bagi Babinsa. "Khusus untuk Babinsa, akan ada kenaikan pendapatan operasional yang biasanya per bulan terendah itu Rp 310 ribu akan dinaikan menjadi Rp 2.700 ribu,” ungkapnya.

Acara buka bersama ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan saritilawah, sambutan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, sambutan Presiden RI, dilanjutkan dengan tausiyah Hikmah Ramadan oleh Prof. Dr. Nazarudin Umar, saat waktu buka tiba, para peserta acara melakukan buka puasa bersama.

Usai buka puasa, kemudian dilakukan salat maghrib berjamaah,  kemudian dilanjutkan salat Isya dan salat tarawih berjamaah. Usai salat tarawih dilaksanakan pembagian bingkisan dan santunan kepada anak yatim secara simbolis. (her, sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda