sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Wisata

Karikatur

» » Wadakodiklatau Tutup 4 Pendidikan Khursus, Di Wingdiktekkal Kalijati

Komandan Wingdiktekkal Saat Mendampingi Penyerahan Simbolis
Subang, Larast Post - Empat pendidikan Khursus yang terdiri dari susbamenjur sarban angkatan-19, susbamenjur senjata angkatan-19, susjurlata ranmor angkatan-10 dan susjurlata alsarbekud angkatan-9, hari ini resmi ditutup oleh Wadankodiklatau Marsekal Pertama TNI I Nyoman Trisantosa, S.IP.,M.Tr.(Han) mewakili Dankodiklatau di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, pada Jumat (8/6/2018).

Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar melalui sambutannya yang dibacakan Wadankodiklatau Marsekal Pertama TNI I Nyoman Trisantosa, S.IP.,M.Tr.(Han) mengucapkan, selamat atas keberhasilan yang telah dicapai sekaligus mengucapkan terimakasih karena seluruh mantan siswa telah mampu menjalankan semua kegiatan dengan baik dan tidak terjadi suatu permasalahan yang berarti, sehingga pendidikan ini berjalan dengan baik.

Marsekal Muda TNI Chairil Anwar menyampaikan, setelah ini, saudara akan kembali ke kesatuan masing-masing, tentunya kalian dituntut untuk dapat terampil dalam pelaksanaan tugas yang diberikan, oleh sebab itu kalian harus menyadari akan tugas dan tanggung jawab kalian sebagai pelaksana dilapangan.

Saya berharap, pendidikan ini merupakan bekal dalam memacu pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas prajurit yang  profesional, memiliki intelektual dan penuh rasa tanggung jawab serta mempunyai dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara,"Harapnya.

Usai Upacara penutupan pendidikan Wadankodiklatau didampingi Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi beserta pejabat Lanud Suryadarma dan pejabat Wingdiktekkal memberikan ucapan selamat kepada mantan siswa. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda