sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » 2018, PDAM Kab Malang Targetkan 8.000 Pelanggan

Dirut PDAM Kab Malang Samsul Hadi.

Malang, Larast Post - Seiring adanya pertambahan 3.100 pelanggan baru pada semester pertama, pada 2018 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten menargetkan hingga 8.000 pelanggan. 

Sebagaimana disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Malang Samsul Hadi belum lama ini, PDAM akan terus bekerja keras dan saling mendukung, agar bisa mencapai target tersebut. 
      
Diketahui, PDAM Kabupaten Malang telah membukukan nilai pendapatan mencapai Rp41,5 miliar dalam semester pertama 2018. Pendapatan tersebut, kata Syamsul, karena adanya tambahan pelanggan baru pada semester pertama yang mencapai 3.100 pelanggan. 
      
"Pencapaian Ini adalah hasil dan usaha, serta kerja keras para pegawai PDAM, dukungan dari masyarakat dan juga dukungan dari Bupati Malang," ujar Syamsul. 

Dirinya menambahkan, pada semester 2  PDAM Kabupaten Malang akan berupaya bekerja lebih maksimal lagi, agar target yang ditetapkan bisa terpenuhi.
      
Selain itu, dalam melayani masyarakat, khususnya para pelanggan PDAM, pihaknya juga akan terus mengutamakan kebersamaan dan saling mendukung. 

"Semoga target PDAM tahun ini bisa tercapai, begitu juga jumlah pelanggan PDAM pada 2019 mendatang, bisa mencapai di atas 120 ribu pelanggan,"tutup salah satu Dirut PDAM terbaik se-Indonesia itu.(ed)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda