sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » 2.609 Bus Ditargetkan Gabung OK OTrip

Ilustrasi

Jakarta, Larast Post – Akhir 2019, Pemprov DKI Jakarta menargetkan 2.609 armada bus dari berbagai operator angkutan umum akan bergabung dengan OK OTrip. 

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, program OK OTrip sudah masuk tahap finalisasi. Uji coba sendiri akan berahir pada Minggu, 15 Juli 2018. Pemprov DKI sendiri tengah berusaha meningkatkan jumlah operator yang terlibat.

“Karena pak gubernur sudah menetapkan bulan ini sebagai bulan yang sangat strategis untuk kepastian meningkatkan ridership kita ke 1 juta akhir tahun ini,” tandasnya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Rapat pembahasan untuk meningkatkan sistem integrasi bus OK OTrip dengan angkot terus dilakukan. Sandiaga optimis akhir bukan ini akan lebih banyak integrasi dengan angkot maupun transportasi lain.

Kendala OK OTrip, ujar Sandiaga, seperti dilansir dari poskotanews.com, menyamakan persepsi antara Transjakarta dan pihak operator. Nantinya, komunikasi antarkeduanya akan dijembatani oleh Dinas Perhubungan.

“Kami di rapimtas (rapat pimpinan terbatas) bahwa akhir bulan ini akan ada penambahan signifikan dan akhir tahun targetnya adalah tetep 2.609 armada yang bergabung,” terang politisi Partai Gerindra itu.

Hingga saat ini, OK OTrip sudah menembus angka 18 ribu pelanggan dalam masa uji coba. Dan, angka tersebut dipastikan akan terus meningkat. (wn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda