sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Anggota TNI AU Kalijati Subang, Kerja Bakti Lingkungan Bersama Masyarakat

Danlanud Suryadarma dan Danwingdiktekkal Serta Anggota Poto Bersama Sesaat Kerja Bakti
Subang, Larast Post - Dalam menyambut peringatan ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan pemeritah Muspika Kalijati serta Elemen masyarakat, melaksanakan kerja bakti bersih lingkungan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang, Taman Sampurna Kalijati dan Alun- Alun Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, pada Rabu (25/7/2018).

Sejumlah titik menjadi sasaran dalam gotong royong kerja bakti ini yaitu, membersihkan areal makam dari penebangan ranting-ranting pohon dan alang alang di sekitar makam, pengecetan pagar dan membersihkan tumpukan sampah serta membabat rumput yang sudah tinggi baik di makam maupun dilapangan Alun-Alun Kalijati.

Kegiatan bersih lingkungan ini dipimpin oleh, Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Pnb Antonius Adi Nur Wahyono yang juga sebagai ketua panitia peringatan Hari Bakti TNI AU di Lanud Suryadarma.

Saat memimpin kegiatan tersebut Kadispers mengatakan, kerja bakti massal ini merupakan suatu kepedulian dari TNI AU Lanud Suryadarma untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan di daerah Subang dan Kecamatan Kalijati.“Kerja bakti massal kali ini, kita melibatkan anggota Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta dari aparat pemerintah daerah dan masyarakat untuk bergotong royong membersihkan dan memotong dahan dahan pohon dan alang alang untuk dibuang ditempat yang semestinya dan membabat rumput yang sudah terlihat tinggi,”ujar Kadisper.

“Kegiatan ini juga selain membersihkan tempat- tempat yang dikerjakan, selain itu untuk memupuk kebersamaan sesama anggota dan pemerintah daerah dan masyarakat dalam bekerjasama dan bersilahturahmi,"tambahnya.
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah 1 Lanud Suryadarma Saat Kerja Bakti Bersih Lingkungan

Pada kesempatan itu juga komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala, menyempatkan diri untuk meninjau anggotanya pada saat melaksanakan kerja bakti tersebut dan pada saat itu juga Komandan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kerja bakti ini, hingga berjalan lancar dan cepat selesai.“Kami apresiasi atas terjalinnya sinergitas antara anggota Lanud Suryadarma dengan pemerintah Muspika dan masyarakat, ini bermanfaat untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sekaligus menjaga dan merawat lingkungan,”ucap Danlanud.

Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah 1 Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta para Pengurus PIA AG, para Pejabat Lanud Suryadarma dan Camat Kalijati, Kepala Desa Kalijati Barat, Komandan Ramil dan Kapolsek Kalijati. (Sodikin)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda