sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Aniaya Bocah Hingga Memar, Seorang Pria Berurusan dengan Polisi


Purbalingga, Larast Post -  Akibat perilakunya menganiaya bocah dibawah umur AR (11) warga Desa Karangnangka, Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (13/07/2018 ), seorang pria berinisial DT ( 25 ) warga Desa Karangnangka, Kecamatan Mrebet, Purbalingga berurusan dengan polisi.

Kejadian bermula saat AR yang sedang memancing tiba-tiba kencing dan memainkan alat kelaminnya di dekat istri tersangka (DT) yang sedang mencuci pakaian di Sungai Lemberang. 

Tidak terima diperlakukan seperti itu, kemudian ia melaporkan kejadian tersebut kepada DT suaminya. DT langsung datang ke lokasi dan memukul AR yang mengakibatkan luka memar pada matanya. Orang tua AR kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mrebet.

"Tersangka sudah kita amankan dan kita lakukan pemeriksaan. Setelah pemeriksaan dianggap cukup, tersangka kemudian kita titipkan ke ruang tahanan Polres Purbalingga," kata Kapolsek Mrebet AKP Imam Sutiyono saat memberikan konfirmasi, Minggu (22/7/2018 ).

“Selanjutnya tersangka kita kenakan Pasal 80 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman tersebut paling lama tiga tahun enam bulan," terang Kapolsek. (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda