sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Feature

» » Anies Buka Pameran Halal Qurban 2018

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jakarta, Larast Post - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan membuka BKT Festival Cattle Show-Pameran Halal Qurban Tahun 2018 di Jalur Sepeda Taman UT Banjir Kanal Timur (BKT), Jl Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/7/2018).

Kegiatan yang digelar menjelang Hari Raya Idul Adha tersebut menampilkan beragam jenis hewan kurban, mulai dari sapi, kambing, hingga domba. Selain itu, juga digelar kegiatan edukasi kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menginisiasi kegiatan ini bersama dengan jajaran Pemprov DKI," ujar Anies, seperti dilansir dari beritajakarta. 

Orang nomor satu di Jakarta itu pun minta jajaran di Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur untuk memastikan hewan kurban yang dijual benar-benar sesuai syariat.

"Saya juga minta pedagang hewan kurban dipastikan tidak berjualan di trotoar karena akan mengganggu pejalan kaki dan arus lalu lintas. Selain itu, kebersihan perlu terus dijaga," tukas mantan Mendikbud itu. (wn)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda